Asalamualaikum ,  Selamat Datang  |  Its Not Diary  |  News And Opini  |  Thanks ?

Begitu banyak hal yang tertutupi dari negara kita sendiri bahkan dari konsep seluruh negara dan percayalah ada segelintir orang bahkan beberapa kelompok pemuja iblis yang mengatur konsep yang ada dan kita jalani saat ini.

Hilangkan zat beracun dengan lidah buaya

Hello bro and sis,lagi jalan jalan alias baca artikel gw nemu tips yang tentu aja hasil copy paste nih hehehe..kali ini gw nemuin suatu info mengenai lidah buaya ,setahu gw mah lidah buaya itu digunkan buat rambut.Tapi ternyata ada juga manfat lainnya,yaitu buat bantu pemulihan tubuh dalam menghilankan zat beracun.buat gw yang tinggal di jakarta gak tau berapa kilo karbon monoksida yang udah gw sedot.hemm musti dipraktekan nih.



seorang tabib dari zaman Yunani kuno yang bernama Dioscordes, menyebutkan jika salah satu manfaat lidah buaya yakni memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit. Misalnya radang tenggorokan, bisul, rambut rontok, wasir, dan kulit memar,


anda mau coba ?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung