Asalamualaikum ,  Selamat Datang  |  Its Not Diary  |  News And Opini  |  Thanks ?

Begitu banyak hal yang tertutupi dari negara kita sendiri bahkan dari konsep seluruh negara dan percayalah ada segelintir orang bahkan beberapa kelompok pemuja iblis yang mengatur konsep yang ada dan kita jalani saat ini.

Gonzales berkata "Aku Hanya Takut Tuhan"

Salah satu striker Timnas Indonesia yang baru saja dinaturalisai oleh PSSI,Christian Gonzales.Meski umur nih orang sudah cukup dikatakan senior di TimNas tapi semangat juang dan spirit nay itu yang bikin gw juga sampai bengong,pada waktu itu indonesia melawan Fhilipina dimana pemain importnay 9 orang tapi gw salut sama permainan indonesia disiplin dan tek tok bnola nya itu yang enak dilihat.Satu lagi yang patut dicontoh yaitu penguasaan emosi,Gonzales membuktikan bahwa kontrol emosi itu penting,kalo aja waktu itu sobat liat gimana pemain fhilipina mencoba pancing kemarahan gonzales tapi gw liat di tv hanya senyum yang ada dari gonzales.

dikutip dari kompas.com,gonzales berkata "Aku Hanya Takut Tuhan" berikut penjelasannya:



" Aku Hanya Takut Tuhan " Ujar Gonzales.Ok Doa gw yang terbaik untuk Timnas Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung